Selasa, 22 November 2011

Wenger - Kita harus menunjukkan bahwa kita ingin sukses


Arsenal masih memiliki banyak pertanyaan untuk jawaban tentang identitasnya musim ini, menurut Arsene Wenger.

The Gunners telah memenangkan terakhir mereka lima pertandingan Liga Premier untuk memaksa mereka kembali ke atas empat pendapat, dan juga berdiri di ambang perkembangan ke Liga Champions fase knock-out.

Sabtu comeback di Carrow Jalan melawan Norwich satu lagi takik pada posting untuk sisi Wenger itu - tapi bos tidak akan mendapatkan dibawa pergi dalam waktu dekat.

"Kami memiliki beberapa cara untuk pergi untuk menunjukkan bahwa ini adalah cara yang benar," katanya. "Itulah sebabnya aku ingin untuk melihat di akhir musim seberapa jauh kami bisa pergi.

"Saya sangat positif. Berapa banyak kita ingin sukses? Itulah yang kami ingin menunjukkan dalam beberapa bulan mendatang. Saya merasa tim menginginkannya, tapi itu adalah apa yang di depan kita sekarang.

"Lima minggu lalu kami ke-17 di liga dan saya harus menjawab pertanyaan tentang apakah saya pikir kami akan pertempuran degradasi.

"Pada saat itu saya berkata tidak tetapi hal-hal di sepak bola berubah dengan cepat. Kami kembali dalam posisi yang lebih kuat.

"Sekarang mari kita terus berkembang karena kita perlu untuk menjadi lebih kuat untuk kembali ke puncak."

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar